Jumat, 22 Januari 2016

Review Artistry Hydra V Eye Cream Gel Amway, Baca Dulu!

Advertisement

Holla semuanya..

How's life? Semoga hidup kalian semua menjadi semakin baik dan menyenangkan..

Kali ini aku sedang ingin mediskusikan sebuah produk kecantikan. Well, I ain't a beauty blogger tapi apa salahnya sih bikin review produk kosmetik sesuai dengan kapasitasku.

Langsung sajalah, produk yang beruntung aku bikinin reviewnya #plaak adalah krim mata berjudul "Artistry Hydra V Eye Cream Gel". Ini produk adalah jualannya Amway, salah satu MLM yang sudah cukup populer di Indonesia. Eits, aku bukan membernya kok. 

Nah, nah...ini dia penampakannya


Lalu, ini reviewnya...
  • Penampakan fisik
Secara fisik tampilan produk ini cukup oke sih. Dikemas dalam kemasan tabung 15 ml, bentuk krim mata Amway ini cukup lucu dan handy. Tentu saja cukup memudahkan untuk dibawa kemanapun kita mau pergi.
  • Harga
Uhuk, untuk harga sih semua tergantung diri masing-masing ya. Amway sendiri membanderol harga krim mata ini sebesar Rp537.000 per tube, wiiiih mahalnya. Ya, bagi kalangan mahasiswa sih ini mahal tapi kalo untuk yang menengah ke atas yaaaa kamu tahu sendiri jawabannya.

  • Tekstur
Tekstur produk ini sih hampir sama dengan gel yang lain, setengah cair gitu. Wangi yang ditimbulkan juga hampir tidak ada sehingga dipastikan tidak mengganggu kok.

  • Aplikasi
Ketika diaplikasikan gel ini cukup bisa meresap ke dalam kulit dengan cepat. Tidak ada efek dingin maupun sejuk yang ditimbulkan, melainkan hanya berupa efek lembap yang menenangkan.


Review Artistry Hydra V Eye Cream Gel Amway, Baca Dulu! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili

0 komentar:

Posting Komentar