Selasa, 13 Oktober 2015

Timehop Bikin Baper (Lagi)

Advertisement


Hi everybody, how are you? First of all I'd like to say Selamat Tahun Baru Hijriah, semoga setahun kedepan kehidupan kita semua dapat berubah menjadi lebih baik dari kemarin dan hari ini.

Tujuan menulis kali ini sih bukan untuk cecurhatan tentang tanggal merah yang tetap diisi dengan mengoreksi dan menulis artikel. You know, sepagi ini saya tiba-tiba baper setelah melihat notifikasi Timehop di HP Asus Zenfone 5 tersayang yang kembaran sama si uhuk #plaak

For your information, Timehop adalah aplikasi Android yang bisa bikin kamu throwback ke memori beberapa waktu yang lalu (dalam bentuk tahun). Aplikasi ini akan mendisplay segala hal yang pernah kamu posting di jejaring sosial dan HP.

Nah, yang bikin baper adalah di notifikasi itu ada tulisan On this day: Thursday, Oct 14 2014 at 3.30 p.m. tetiba muncul fotonya sugar yang lagi tidur. Lalu kemudian aku jadi teringat segala hal tentang setahun yang lalu. Kala itu sore hari saat dia baru pindahan ke kontrakan baru. We were talking about so many things, then he suddenly fell asleep right beside me. I took secret photo of him at that time, and that I enjoyed the precious moment. He looked so great even when sleeping.. I could see his face so close, and I could even see his skin pores. I did not know why, but at that time I felt that he was so tired and sad. Well, well, I didn't want to make judgement because he never let me know anything about him. I merely could guess what might happened.

To this day, when it is nearly a month since the last time I met him, I still fond of him. Entalah, perhaps I need more more more more and more time. 

Sebenernya pingin upload fotonya disini tapi nanti saja deh, soalnya adanya di HP dan lagi males mindah-mindah data. I'll keep you updated with my damn love story :D

Timehop Bikin Baper (Lagi) Rating: 4.5 Posted By: dyah laili

0 komentar:

Posting Komentar