Rabu, 03 September 2014

They are like a Family to Me

Advertisement


Hola!

Jadi kali ini aku mau bahas soal teman-teman di tempat kerja yang kami beri nama "akuarium" (bisa bayangin akuarium, kan?)

Jadi, kemunculan personal blog ini bersamaan dengan keputusan untuk keluar dari kerjaan yang sekarang. Surely, there are several personal reasons that I would like to keep as secret.

Daripada bicarain alasan kenapa keluar, mending bicara soal teman-teman menyenangkan ini.

Sebelum bicara lebih lanjut, nih aku kasih beberapa foto teman-teman sekalian :3

Mari kita mulai dengan foto di atas ini, friends. Mereka adalah tim content dan isinya para wanita. Kenapa para wanita? Saya sendiri juga tak paham kenapa kebanyakan wanita yang melamar. Padahal saya sih ngarepnya (ehem) cowok-cowok model artis Korea gitu sih. Lumayan buat "pemandangan" yang cukup menyejukkan, gan!

Ah walaupun mereka cewek semua tapi mereka baik-baik kok. Mari kita berkenalan, mulai dari perempuan berkerudung yang memakai baju cokelat, ya! Namanya adalah Vidia Selvi (nulisnya bener gini gak yah), lulusan S1 Sastra Inggris Universitas Negeri Malang.

Beranjak ke gadis berkacamata dan berambut panjang itu, namanya adalah Desita Putri Kumalasari. Alumni dari Sastra Jepang Universitas Brawijaya hohoho. Lanjut ke perempuan berbaju merah itu saya (oke cukup gak perlu penjelasan). Nah, ini salah satu anggota baru, si Cantik berkerudung hijau bernama Silvia Siwi.


Lanjut gan! Ini foto dua orang tersangka yang main PES ketika kerja ckckckckck. Karena cuma muka satu orang yang terlihat, maka saya kenalkan dia bernama Mochammad Hamdani (huruf C dan H kudu dibaca). Dia adalah seorang OTAKU, yes he is a real otaku (ah tenang dan, saya punya teman yang lebih OTAKU dari Anda)! Gak jelas kerjaan ini orang apa (peace!) :D

Taraaaaaaaaa! ada foto saya lagi! Nah disini saya perkenalkan satu lagi awak perempuan dari Akuarium di kantor yang letaknya tepat di belakang laundry. Ini namanya Rachmasari Novianti Budiono (disingkat R n B kayak genre musik). Lulusan Sastra Jepang Univ. Brawijaya. Saya juga kenal beberapa temannya yang lain, termasuk satu orang yang belum lulus.

Beranjak ke yang berjaket biru namanya Nasrudin Cahya Muhammad. Dia nih kerjaannya cuma godain teman-teman perempuan mulu ckckckck. Ah tapi dia baik mau bawain saya jeruk. Makasih Nanas. XD

Beranjak ke lelaki yang nyempil di belakang Annas, dia adalah Tonny Marezco (susah amat nih ngetik namanya). Lelaki ini ngakunya berumur 28 tahun tapi kok terlihat lebih muda dari beberapa anggota lainnya wkwkwkwk. FYI dia sudah punya anak lelaki bernama Raka (oke aku belum tau si Raka ini gimana).

Lanjut ke anggota termuda dari "ikan-ikan di akuarium", namanya Deric Santoso dan baru lulus SMA. Dia berbeda 10 tahun sama mas Tonny (ngakak dulu mas). Walau masih muda, dia ini jagonya "SPAMMING" dan "Di-BANNED". Kabar terbaru menyatakan dia dalam penyebar virus di laptop si Dani.

Lelaki berjas item yang gembul itu namanya Rico Ade Mandana. Saya bingung mendeskripsikan lelaki asal negeri Areng-areng, Batu, Jawa Timur, ini. Dia sedikit klasik (kayaknya memang oldies deh). Musik favoritnya sih katanya Rock tapi entah mengapa hobi denger lagu koplo!

Dia gemar nonton warkop DKI jugak, dan dia punya selera yang sedikit unik. Ah..orang ini dedengkotnya copas juga sih. But, he is a great great blogger! Dia lho orang ngganteng yang punya blog :)

Lanjut ke perempuan berkerudung merah itu. Namanya Afidah. Anaknya kurus cantik dan duduk di sampingnya Silvi hohoho.
Lelaki di pojokan itu namanya Nanda, anggota tim content. Mukanya sih serem tapi hobi nonton film Korea sama GGS (Ganteng-ganteng Srigala) :D. 

Sekian dulu perkenalannya. Nanti foto yang lain menyusul hohoho.

Well, they are good friends that fill my working days. I am proud to be part of them. Thank you for every lesson that is taught. 

Your laugh is definitely a medicine to my soul, pals!

They are like a Family to Me Rating: 4.5 Posted By: dyah laili

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Ihiiiir koq gak nyepam pake link :))
      Anda puas denga liputan saya? :D

      Hapus
    2. Udah tobat mbak :D , iya mbak :))

      Hapus
  2. nama panggilanku ga di sebut? blog ku ga disebut? :3

    kamu taulah siapa saya :3

    BalasHapus
  3. wakakakaka.... Nice artikel Nyaaa.....

    Tukang Spam Nangkring duluan ternyataa ckckckckckck

    BalasHapus