Minggu, 22 Januari 2017

Happy 26th Birthday, You!

Advertisement

Oh hey there, 

It's been forever, huh.. I've never had time updating this digital diary - or so I call it - 

Jadi bagaimana ya memulainya, let me think first! 


Happy Birthday, Sugar :D


Oke.. oke.. jadi ini udah 2017 dan masih ada ngeribetin hal yang seharusnya gak usah diribetin lagi. Some people might say how could I spend such long time to forget someone like him, someone who - perhaps in some people's mind - brings sorrow. Aku pernah bilang gak sih, "When I love someone, I love him madly" okee saya benar-benar gila.

Hmmm, aku gak bakal ketemu kok sama orangnya - not in the near future - tapi toh gak ada salahnya kalau menyampaikan sepatah atau dua patah kata di hari ulang tahunnya (kalo kebanyakan nanti patah beneran)



Apa yaaahh,, ada banyak hal yang sebenarnya ingin aku sampaikan kalau kita memiliki kesempatan bersama lagi. Well, biasanya sih akhirnya aku simpen sendiri soalnya pada akhirnya juga gak sampai ke dia properly. Aku lagi males mau bahas soal perempuan itu yang sampai sekarang gak jelas dan selalu dibantah. Entahlah, aku lelah membahas sosok itu. Ya, pokoknya kalau misal memang ada sesuatu pasti saya yang paling membenci dia, well I am supposed to hate the boy too  ._. (tapi tenang aku kan bukan pembenci, jadinya susah kalau mau benci dari hati) whahahahaha

Untuk harapan-harapan apa yaahh, ada banyak harapan terucap untuknya - like gazillion wishes hahahahaha

Oh how I wish I were amnesiac -_-

Aku ini kalau disuruh gombalin orang lain pinter, tapi kalau udah menyangkut urusan perasaan sendiri pasti berubah 180derajat, haffftttt... Pasti kagak bisa mengekspresikan diri, mungkin karena itu juga aku dinaungi campuran musim semi dan panas (katanya personality test) wkwkwkwkw

ahh gak tau lah..

Good life and long life till we meet again!

Happy 26th Birthday, You! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili

0 komentar:

Posting Komentar